Hotel View New York di Jakarta

Hotel View New York di Jakarta

The Langham Jakarta berlokasi di District 8, SCBD, Lot 28. Terletak di pusat kota, Langham Jakarta, menampilkan desain elegant sekaligus memadukan kemewahan dan kecanggihan moderen. Hotel super-mewah yang tergolong baru ini cocok bagi mereka yang mencari liburan di perkotaan dengan pemandangan gedung pencakar langit.  The Langham memiliki total 223 kamar tamu dengan jendela setinggi langit-langit yang menyuguhkan pemandangan kota dengan gedung pencakar langit yang menakjubkan, fasilitas dalam kamar seperti smart-tv, dan kamar mandi marmer dengan pancuran hujan dan bak berendam free-standing. Tipe kamar terdiri dari ; Deluxe room, Deluxe Cityscape, Deluxe Skyline, Executive King room, Executive Cityscape, One Bedroom suite dan Presidential suite.
 
Hotel ini diperuntukkan baik bagi tamu perjalanan bisnis maupun liburan, The Langham, Jakarta menjadi tempat yang sempurna untuk memanjakan diri dan orang tersayang. Tangga spiral meruapakan ikon dari hotel ini terletak di lobi langit di Lantai 62 merupakan cerminan Timur (T'ang Court) bertemu Barat (Tom's oleh Tom Aikens).
 
Rasakan kemewahan dengan kamar menawan dan suite bergaya kami. Para tamu Kamar dan Suite Eksekutif dapat menikmati akses fasilitas The Langham Club tempat peristirahatan yang tenang dengan privilege istimewa yang eksklusif dan pemandangan kota yang tak tertandingi.
 
The Langham menawarkan 4 jenis restoran & cafe, yaitu : Alice, Tom's by Tom Aikens, T'Ang Court, dan Morimoto. Adapun Menu makanan dimasak oleh Chef bertaraf Internasional, Untuk T’ang Restoran khusus untuk Makanan Cantonese yang memenangkan banyak penghargaan internasional.
 
Adapun kemudahan akses seperti :
 
- Jarak ke Bandara Internasional Soekarno Hatta ke Hotel 18,6 mil / 30km, 30 menit berkendara
- Stasiun MRT Senayan 0,4 mil / 650m, 8 menit berjalan kaki
- Stasiun Busway GBK 0,5 mil / 750m, 10 menit berjalan kaki
 
Staff The Langham akan membantu tami dengan sepenuh hati perihal kebutuhan maupun akomodasi untuk aktivitas sehari-hari.
Segera book kamarmu dengan Izystay for Meeting!
 








Other Blog
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Rekomendasi Hotel di Kota Bogor, Edisi : Hotel Salak The Heritage Bogor.
Sunday, 06 June 2021 11:11 WIB
Kota hujan atau yang biasa di kenal sebagai Kota Bogor merupakan salah satu kota yang cukup jadi salah satu destinasi wisata terfavorit. Cuaca yang sejuk, berbagai destinasi wisata alam dan kuliner yang beragam semakin menjadi point utama mengapa banyak orang yang ingin mengunjugi Kota Bogor.
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Wisata Pantai Terkenal di Kabupaten Sukabumi
Saturday, 12 February 2022 10:43 WIB
Pantai Pangumbahan adalah salah satu pantai terkenal di Jawa Barat. Pantai yang menjadi habitat penyu hijau ini terletak di Desa Gunungbatu, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat. Memiliki daya tarik yang menonjol dibanding pantai-pantai lainnya, Pantai Pangumbahan sudah sangat dikenal baik bagi wisatawan lokal maupun mancanegara. Penasaran seperti apa keseruannya? Simak wisata alam Pantai Pangumbahan berikut ini yuk!
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
5 REKOMENDASI RUANG RAPAT DI BANDUNG VERSI IZY STAY
Saturday, 24 July 2021 13:15 WIB
Kota Bandung menjadi salah satu kota tujuan untuk melaksanakan pertemuan karena lokasinya yang di Jawa Barat, dan dapat dikategorikan sebagai tengah-tengah Pulau Jawa dan juga dekat dengan Kota Jakarta.
Kegiatan yang bisa dilakukan saat puasa
Kegiatan yang bisa dilakukan saat puasa
Tuesday, 27 April 2021 07:19 WIB
Kini kita memasuki bulan suci ramadhan, dan tentu saja kita melakukan juga kegiatan berpuasa. Biasanya saat berpuasa akan lebih banyak diisi kegiatan yang tidak terlalu menyenangkan atau cenderung membosankan. Namun, tahukah kalian bahwa ada beberapa kegiatan yang sebenarnya sangat menarik untuk mengisi waktu kosong saat bulan puasa. Inilah beberapa kegiatan yang bisa kalian lakukan untuk mengisi waktu kosong saat puasa :

Hallo!

Feel free to chat us if you need further information

x
 
We need some information for contact you easily.
Fullname
Mobile Phone Number

Hallo, Can I help you?